Kami membuat asuransi dapat diakses oleh semua orang.

Ctrl-alt-del pengalaman asuransimu dan selamat datang di era baru asuransi yang lebih personal.

Kami membawa teknologi ke dalam asuransi sehingga Anda dapat terlindungi, memiliki kendali penuh atas semua biaya, dan menghemat waktu. Beri tahu kami apa yang Anda butuhkan dan kami akan mengurus sisanya.

Kami membuat asuransi dapat diakses oleh semua orang.

Ctrl-alt-del pengalaman asuransimu dan selamat datang di era baru asuransi yang lebih personal.

Kami membawa teknologi ke dalam asuransi sehingga Anda dapat terlindungi, memiliki kendali penuh atas semua biaya, dan menghemat waktu. Beri tahu kami apa yang Anda butuhkan dan kami akan mengurus sisanya.

Profil Perusahaan.

Sunday Insurance Indonesia adalah bagian dari grup teknologi asuransi full-stack regional di Asia Tenggara. Kami menawarkan berbagai produk asuransi umum dan menggunakan teknologi digital seperti AI dan Machine Learning untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan kami.

Saat ini, Sunday Insurance Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 3 (tiga) kantor cabang yang berlokasi di Medan, Bandung, dan Surabaya. Selain itu, kami juga memiliki kantor perwakilan di Bali dan kontak layanan di Palembang, Balikpapan, Makassar, Manado, dan Semarang.

Dengan komitmen penuh pada visi dan misi kami, Sunday Insurance Indonesia terus berupaya menjadikan asuransi lebih inovatif, mudah diakses dan memberikan perlindungan yang andal bagi semua pelanggan kami, serta menjadi pemimpin dalam industri asuransi di Indonesia dan Asia Tenggara.

Perjalanan Kami.

Dalam tiga dekade terakhir, Sunday Insurance Indonesia telah mengambil langkah-langkah luar biasa untuk menjadi pionir di industri asuransi umum Indonesia.

1988

PT Asuransi Hastin Utama.

Perjalanan kami bermulai dengan pendirian perusahaan asuransi umum lokal, PT Asuransi Hastin Utama, yang menandai langkah awal kami dalam menyediakan layanan asuransi bagi masyarakat Indonesia.

milestone-img

2001

Perubahan Nama Menjadi PT Asuransi Aegis Indonesia.

PT Asuransi Hastin Utama mengadopsi wajah baru sebagai PT Asuransi Aegis Indonesia, menandai awal petualangan barunya dalam industri asuransi.

milestone-img

2007

Diakuisisi KSK Group Berhad.

PT Asuransi Aegis Indonesia diakuisisi oleh KSK Group Berhad, dan melakukan perubahan nama menjadi PT Kurnia Insurance Indonesia. Langkah strategis ini diambil untuk mendukung kemajuan industri asuransi di Indonesia.

milestone-img

2012

Perubahan Nama Menjadi PT KSK Insurance Indonesia.

PT Kurnia Insurance Indonesia mengadopsi identitas baru sebagai PT KSK Insurance Indonesia, menandai langkah baru sebagai bagian integral dari keluarga besar KSK Group Berhad.

milestone-img

1988

Perubahan Nama Menjadi PT Sunday Insurance Indonesia.

PT KSK Insurance Indonesia mengubah namanya menjadi PT Sunday Insurance Indonesia setelah bergabung dengan grup teknologi asuransi full-stack, Sunday Ins Holding. Langkah ini tidak hanya menegaskan komitmen perusahaan dalam mewujudkan revolusi digital dalam layanan asuransi, tetapi juga menunjukkan tekad untuk memudahkan akses masyarakat Indonesia terhadap perlindungan asuransi dengan memanfaatkan teknologi terkini.

milestone-img
Visi Kami
Untuk menyediakan solusi asuransi yang mudah diakses, inovatif, serta memungkinkan semua orang untuk hidup nyaman dan berkelanjutan.
Visi Kami
Untuk menyediakan solusi asuransi yang mudah diakses, inovatif, serta memungkinkan semua orang untuk hidup nyaman dan berkelanjutan.
Visi Kami
Untuk menyediakan solusi asuransi yang mudah diakses, inovatif, serta memungkinkan semua orang untuk hidup nyaman dan berkelanjutan.
Misi Kami
Menjadi perusahaan asuransi digital-native terbaik bagi pelanggan dan mitra kami, dengan menyediakan produk asuransi yang unik dan pengalaman pelanggan yang unggul.
Misi Kami
Menjadi perusahaan asuransi digital-native terbaik bagi pelanggan dan mitra kami, dengan menyediakan produk asuransi yang unik dan pengalaman pelanggan yang unggul.
Misi Kami
Menjadi perusahaan asuransi digital-native terbaik bagi pelanggan dan mitra kami, dengan menyediakan produk asuransi yang unik dan pengalaman pelanggan yang unggul.
Mengapa Kami Berbeda
Mengapa Kami Berbeda
Layanan Asuransi Paling Mudah Digunakan.
Kami menghadirkan pengalaman berasuransi yang berbeda dan lebih baik untuk Anda dengan menyederhanakan seluruh proses layanan asuransi. Sunday menerapkan model bisnis full-stack didukung inovasi teknologi digital agar setiap orang bisa mendapatkan akses pada perlindungan asuransi yang terjangkau dan lebih personal.
Layanan Asuransi Paling Mudah Digunakan.
Kami menghadirkan pengalaman berasuransi yang berbeda dan lebih baik untuk Anda dengan menyederhanakan seluruh proses layanan asuransi. Sunday menerapkan model bisnis full-stack didukung inovasi teknologi digital agar setiap orang bisa mendapatkan akses pada perlindungan asuransi yang terjangkau dan lebih personal.
Lebih dari Sekedar Aplikasi Asuransi.
Anda bisa mengakses layanan klaim dan manfaat pertanggungan di mana pun dan kapan pun melalui aplikasi kami, Jolly super app by Sunday. Akses kartu kesehatan digital, beli polis online, hingga mengajukan klaim melalui perangkat Anda. Dengan Jolly, semua jadi lebih mudah dan nyaman.
Lebih dari Sekedar Aplikasi Asuransi.
Anda bisa mengakses layanan klaim dan manfaat pertanggungan di mana pun dan kapan pun melalui aplikasi kami, Jolly super app by Sunday. Akses kartu kesehatan digital, beli polis online, hingga mengajukan klaim melalui perangkat Anda. Dengan Jolly, semua jadi lebih mudah dan nyaman.
Bagi Kami Anda Selalu yang Utama.
Dengan Jolly super app by Sunday, sekarang Anda bisa menggunakan tele-survei jika mereka mengalami kecelakaan mobil yang memungkinkan proses klaim lebih cepat dan mengurangi potensi ketidaknyamanan. Fitur telemedicine dan pengiriman obat juga tersedia sekarang! Anda bisa mendapatkan perawatan di berbagai rumah sakit, klinik, dan apotek mitra kami, serta menikmati layanan di garasi mitra kami tanpa mengeluarkan uang sendiri. Nikmati pengalaman bebas repot ini sekarang.
Bagi Kami Anda Selalu yang Utama.
Dengan Jolly super app by Sunday, sekarang Anda bisa menggunakan tele-survei jika mereka mengalami kecelakaan mobil yang memungkinkan proses klaim lebih cepat dan mengurangi potensi ketidaknyamanan. Fitur telemedicine dan pengiriman obat juga tersedia sekarang! Anda bisa mendapatkan perawatan di berbagai rumah sakit, klinik, dan apotek mitra kami, serta menikmati layanan di garasi mitra kami tanpa mengeluarkan uang sendiri. Nikmati pengalaman bebas repot ini sekarang.
Kebijakan Cookie
Situs web kami menyimpan cookie untuk meningkatkan pengalaman kunjungan situs Anda. Cookie memungkinkan kami memberikan proposal, kegiatan promosi, dan memilih konten yang sesuai untuk Anda secara pribadi. Anda dapat membaca kebijakan penyimpanan dan penggunaan cookie melalui link ini. Penggunaan situs web ini telah mengikuti persyaratan yang memungkinkan kami untuk menyimpan cookie mengikuti kebijakan di awal.
Kebijakan Cookie
Situs web kami menyimpan cookie untuk meningkatkan pengalaman kunjungan situs Anda. Cookie memungkinkan kami memberikan proposal, kegiatan promosi, dan memilih konten yang sesuai untuk Anda secara pribadi. Anda dapat membaca kebijakan penyimpanan dan penggunaan cookie melalui link ini. Penggunaan situs web ini telah mengikuti persyaratan yang memungkinkan kami untuk menyimpan cookie mengikuti kebijakan di awal.